Beranda Hiburan Hilda Vitria Pacari Brondong 16 Tahun?

Hilda Vitria Pacari Brondong 16 Tahun?

Setelah tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria dikabarkan dekat dengan selebriti yang juga YouTuber muda berumur 16 tahun, Ian Wibowo. Keduanya bahkan diketahui sedang berada di Bali untuk sebuah acara. Benarkah kabar tersebut?

Namun, kabar tersebut ternyata hanya gosip belaka. Hilda Vitria dan Ian Wibowo datang ke Bali untuk sebuah proyek pembuatan video klip berjudul ‘Cerita Cinta’. Bersama sutradara Casko Wibowo dan Ian Wibowo, ketiganya melakukan roadshow liburan di hotel berbintang dan luxury villa di Bali selama beberapa hari.

“Kita syuting salah satu scene untuk video clip lagu single berjudul “Cerita Cinta” yang di nyanyikan oleh 3 Selebriti Narsis. Hilda Vitria menjadi cameo dan berperan sebagai pacar ke 16 Ian Wibowo,” ujar Casko Wibowo dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Video klip itu sendiri sebetulnya single lagu yang telah dilaunching pada 28 November 2015 lalu di Galery Indonesia Kaya di Grand Indonesia bersama artis-artis penyanyi Indonesia dalam sebuah kompilasi album ‘Music of My Heart’.

Konsep

Konsep cerita video klip ini menceritakan kisah perjalanan cinta seorang anak lelaki yang diperankan Ian Wibowo. Ian Wibowo berperan sebagai playboy karena perbah memiliki 15 mantan pacar.

Peran sebagai playboy yang dilakoni oleh Ian tersebut selalu memberikan ballpoint emas kepada pacar barunya. Dan setelah kisah cinta mereka putus pemeran wanita akan selalu mengembalikan ballpoint emas tersebut kepada Ian hingga terkumpul sebanyak 15 ballpoint dan disinilah peran Hilda masuk menjadi pacar yang ke 16.

Menariknya, sang sutradara, Casko Wibowo menggunakan 16 cameo yang seluruhnya adalah selebritas Tanah Air serta 2 artis dari negeri Jiran Malaysia untuk mendukung video klip tersebut.

Ferry Juan

Selain itu, ada satu scene dimana pengacara kondang Ferry Juan harus berperan sebagai Paman dari yang juga seorang playboy yang mantan pacarnya mencapai puluhan orang.

Berubah

Sebelumnya, video klip ini berjudul ‘Cerita Cinta’ namun akhirnya diganti menjadi ‘Ballpoint Cinta’.

“Sesungguhnya bukan judul lagunya yang kita ganti, tetapi hanya judul video clipnya saja yang kita kasih judul  ‘Ballpoint Cinta’ agar sesuai dengan tema videonya,” ujar Casko Wibowo.

Kegiatan

Di sela-sela syuting video klipnya, Casko Wibowo menceritakan kegiatan mereka lainnya. Dalam kesempatan itu, mereka juga menyempatkan diri mengunjungi panti asuhan.

“Selain memproduksi video klip, kita juga selalu menyempatkan diri mampir ke sekolah-sekolah, pesantren dan yayasan yatim piatu untuk menghibur anak-anak di sana sambil bernyanyi dan syuting ramai-ramai bareng mereka,” pungkas Casko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Highlights Sepak Bola SEA Games 2019, Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22 2-1

  Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019, Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). Gol menit-menit akhir membuat...

BTN Punya Dirut Baru, BNI Batal Gandeng Alipay-WeChat

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di akhir perdagangan Rabu kemarin (27/11/2019) ditutup di zona merah dengan posisi koreksi tipis 0,05% ke level 6.023,04. Performa IHSG...

Jokowi Sebut Ekonomi RI Cuma Tumbuh 5,04-5,05% di 2019

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan ekonomi Indonesia pada 2019 hanya bisa tumbuh antara 5,04%-5,05%. Jokowi menyebutkan level pertumbuhan itu menjadi tantangan bagi Indonesia di...

Hawa Negatif Bertebaran, IHSG Masih Bisa Bangkit

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka melemah pada pembukaan perdagangan hari ini (27/11/2019) dengan mencatatkan koreksi 0,16% ke level 6.013,27 indeks poin. Kemudian seiring berjalannya...

Recent Comments