Beranda Sport Ambisi MU Dihadang Performa Apik Bhayangkara FC

Ambisi MU Dihadang Performa Apik Bhayangkara FC

Ambisi Madura United kembali ke posisi runnner up klasmen Liga 1 bakal terjal. Sebab, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Bhayangkara FC yang sedang mengkilap di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 22 November 2018.

Saat ini, posisi MU melorot ke peringkat 4 setelah Borneo FC melesat ke posisi runner up sebagai jalan menembus tiket Piala AFC musim depan. MU tertinggal satu poin dari Borneo FC yang mendulang 45 poin akibat dua kekalahan beruntun di laga terakhir.

“Sekarang pemain sudah lebih komplet dan siap setelah punya waktu memulihkan tenaga. Kami tidak ingin kehilangan poin lagi agar bisa kembali ke posisi runner up,” ujar Pelatih MU, Rasiman.

Dalam laga malam nanti, MU kemungkinan bisa menurunkan pemain belakan Jaimerson dan gelandang andalannya Diego Assis. Keduanya sempat absen lantaran cedera saat ditekuk Arema 0-2. Pemain asal Brasil itu sudah mengikuti latihan penuh dalam dua hari terakhir.

Selain Assis dan Jaimerson, MU juga berpeluang menurunkan Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi berdarah Brasil tersebut juga sudah bergabung secara penuh setelah kembali dari Tim Nasional Indonesia U-23.

”Jaimerson dan Beto oke. Soal Diego, dia telah pulih tapi saya, harus lihat kondisinya hingga last minute nanti. Dia masih baru saja sembuh dan baru tadi ikut game bersama kami, lihat nanti saja,” terang Rasiman.

Sementar Bhayangkara saat ini sedang dalam performa apil. Di lima laga terakhir belum terkalahkan. Bahkan di laga sebelumnya menang telak atas tuan rumah Persipura 1-3.

“Kami tahu mereka sedang mengalami grafik yang baik. Tapi kami akan berusaha dan harus optimis bisa mengalahkan mereka,” ucapnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Highlights Sepak Bola SEA Games 2019, Vietnam Vs Timnas Indonesia U-22 2-1

  Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019, Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). Gol menit-menit akhir membuat...

BTN Punya Dirut Baru, BNI Batal Gandeng Alipay-WeChat

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di akhir perdagangan Rabu kemarin (27/11/2019) ditutup di zona merah dengan posisi koreksi tipis 0,05% ke level 6.023,04. Performa IHSG...

Jokowi Sebut Ekonomi RI Cuma Tumbuh 5,04-5,05% di 2019

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan ekonomi Indonesia pada 2019 hanya bisa tumbuh antara 5,04%-5,05%. Jokowi menyebutkan level pertumbuhan itu menjadi tantangan bagi Indonesia di...

Hawa Negatif Bertebaran, IHSG Masih Bisa Bangkit

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka melemah pada pembukaan perdagangan hari ini (27/11/2019) dengan mencatatkan koreksi 0,16% ke level 6.013,27 indeks poin. Kemudian seiring berjalannya...

Recent Comments